Blockchain Update | Stratis Memperkenalkan Proyek Masternode Untuk Sidechain Cirrus


Stratis (STRAT), memperkenalkan pengembangan dua masternode, Masternode tingkat rendah yang mendukung Sidechain Cirrus, Blockchain yang melekat pada jaringan utama Stratis.

“Penambahan terbaru untuk Stratis Masternodes memungkinkan pemegang Stratis Token untuk beroperasi sebagai dua tipe node yang berbeda pada sidechain Cirrus. Ini, pada gilirannya, akan menghasilkan operator mendapatkan biaya untuk transaksi dan kontrak pintar yang dijalankan pada rantai, “


Jenis node pertama adalah Cirrus Federated Masternode, yang memungkinkan untuk memblokir produksi dan menerima biaya dari eksekusi Smart-Contrack. Node ini membutuhkan 10.000 STRAT. Ada juga Multi-Sig Masternode yang membutuhkan 50.000 STRAT, yang memungkinkan akses multi-sig

Stratis awalnya akan mengizinkan 101 Masternode di sidechain Cirrus. Jumlah Masternode akan bervariasi di masa depan, dan entitas bisa bergabung dan meninggalkan jaringan. Coin untuk angunan akan disimpan di wallet khusus di sidechain, untum memblokir dan mempertaruhkan produksi.

Untuk pendaftaran Masternode akan dibuka pada 6 Mmaret, saat proyek Stratis membuka pendaftaran awal untuk mereka yang tertarik untuk menghasilkan block dengan mempertaruhkan Koin.

Rantai Cirrus akan menggunakan bukti otoriatas, Karena node bisa diketahui dan menghasilkan node tanpa perhitungan yang rumit. Ini memungkinkan operator node untuk bergantung pada hardware biasa dan tidak memerlukan komitmet khusus selain untuk mempertaruhkan coin.


Proyek menggunakan pemprograman C# untuk membuat Smart-Contrack dan Stratis membuat proyek ini untuk membangun sidechain untuk penskalaan dan untuk blockchain pribadi atau untuk bisnis.

Sumber: Cryptovest

Belum Punya Bitcoin? Beli Sekarang Indodax, atau Dapatkan 14 USD Gratis Disini Dan  beli hardware wallet terpercaya DISINI

0 nhận xét:

Đăng nhận xét